Magetan – Jelang Perayaan Natal Tahun 2015, Jajaran Polres Magetan  Meningkatkan  patroli dan pengamanan di tempat Ibadah,Terutama gereja yang sedang merayakan Natal di  wilayah kabupaten Magetan. 

Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi mengatakan‎,  jajaran Polres Magetan dalam rangka menjelang Natal meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah / Gereja yang melaksanakan kegiatan perayaan natal  untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan natal serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Magetan.

“Kegiatan patroli dan pengamanan ini kami lakukan  guna meminimalisir segala bentuk kejahatan di wilayah kabupaten Magetan sehingga situasi kamtibmas kabupaten Magetan  selama perayaan Natal 2015 ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” ucap Djuwadi.

Pantauan dilapangan,Seperti yang dilakukan Petugas di Geraja GKJW di Jalan Pahlawan Magetan, mereka melakukan pemeriksaan hingga ke dalam gereja untuk memastikan keamanan jelang perayaan Natal.

“sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan natal dimulai, personil sudah melaksanakan pengamanan melaksanakan kegiatan sterilisasi sehingga diharapkan tidak ada segala macam gangguan pada saat perayaan natal nanti.” Tambahnya.(MK)