TRENGGALEK_Mendengar rakyatnya kesulitan mencari air bersih, Legislator muda Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono kirim 1 truk tangki air bersih ke warga di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, (2/9/2018).

Di Kecamatan Dongko ada 2 titik yang mendapat kiriman air bersih dari Edhie Baskoro Yudhoyono. Antara lain Desa Petung dan Desa Cakul Kecamatan Dongko.

Melalui Griya Aspirasi EBY Trenggalek Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono berharap bantuan air bersih ini bisa memenuhi kebutuhan akan air bersih.

“Semoga dengan datangnya air bersih ini, warga masyarakat di desa Cakul dan desa Petung bisa sedikit terbantu dan bisa dimanfaatkan sebagaimana fungsinya”, jelasnya.

Di sisi lain, Musni (53) warga Desa Petung mengaku sangat terbantu dengan datangnya air bersih ini, pasalnya sudah jadi tradisi bila tiba musim kemarau selalu kehabisan air bersih.

“Terima kasih mas Ibas, berkat mas Ibas kami warga Desa Petung bisa mandi dan memasak dengan air bersih, pasalnya sudah hampir 3 bulan ini sumber di wilayah kami tidak keluar air”, terang Musni. (Ganez Radisa)