TRENGGALEK-Tidak ada habisnya Legislator muda Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono perhatikan kesulitan rakyat. Seperti halnya kesulitan mencari air bersih yang dialami warga Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Mengetahui hal tersebut, Ibas panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono langsung kirim bantuan air bersih pada warganya. Setidaknya ada dua titik lokasi yang didatangi truk tangki air Ibas. Yakni Desa Kertosono dan Desa Ngrencak Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Rabu (19/9/2018).

Koordinator Griya Aspirasi EBY Trenggalek, Ahmad Syuhadak berharap bantuan air bersih dari Ibas ini bisa penuhi kebutuhan akan air bersih warga sekitar.

“Semoga dengan datangnya bantuan dari mas Ibas ini, warga masyarakat di Desa Kertosono dan Desa Ngrencak bisa kembali menikmati air bersih”, cetus Ahmad Syuhadak.

Sementara itu, Sahar (48) warga Desa Kertosono mengaku sangat terbantu dengan datangnya pasokan air bersih ini, pasalnya sudah beberapa bulan ini warga kesulitan untuk mencari air bersih.

“Terima kasih mas Ibas, berkat pasokan air dari mas Ibas kami warga Panggul khususnya Desa Kertosono bisa mandi dan memasak dengan air bersih lagi”, ucap Sahar dengan semangat. (Ganez Radisa)