Foto: Ibas tengah melihat hasil karya UMKM Binaan Mitra Sehati di Aceh

ACEH- Persaudaraan Istri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat (FPD) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) masih melaksanakan rangkaian Giat di DI Banda Aceh,  usai lakukan giat promosi pariwisata, yang tak pernah terlewat adalah Bakti Sosial dengan membagikan sembako bagi warga tidak mampu untuk warga Takengon banda Aceh, Jumat (21/9/2018).

Ketua PIA FPD DPR RI Aliya baskoro Yudhoyono juga menuturkan dengan gerakan ini, PIA FPD DPR-RI mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung UMKM di pelosok Indonesia, karena negara dengan UMKM yang mapan diyakini akan mampu menopang perekonomian nasional serta me­ngurangi pengangguran.

“PIA FPD Hari ini membuka acara pengukuhan 53 UMKM binaan Mitra Sehati, kami berharap dengan membangkitkan gairah pengusaha UMKM agar semakin semangat, kami berharap warga Aceh lebih sejahtera,” ungkapnya Istri Ketua Fraksi partai Demokrat Edhie baskoro Yudhono ini.

Aliya juga berharap, kedepan UMKM binaan Mitra Sehati mampu bertumbuh lebih maju dan sukses.” Harapan kami, UMKM Binaan Mitra Sehati di Aceh, mampu mengmbangkan diri di dunia usaha, artinya pengusaha UMKM mbisa memanfaatkan pelatihan rutin yang kami adakan sebagai bekal ilmu untuk memajukan usahanya,” ucap dia.

Alia mengaku  UMKM binaan Mitra Sehati begitu  antusias dengan kehadiran PIA FPD ke Aceh. “Kami berterima kasih atas sambutan atas kehadiran kami, kedepan semoga Mitra Sehati terus bisa member manfaat positif dalam membantu masyarakat,” tuturnya.