JAKARTA- Perayaaan ulang tahun Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ke-69 Minggu (9/9/2018) memberi makna tersendiri bagi putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas.

(Foto: SBY dan Keluarga meniup lilin bersama dalam perayaan ultah SBY ke-69)

Anggota Komisi X DPR RI ini mengucap harap dalam unggahan laman media sosial instagramnya @ibasyudhoyono. “Selamat ulang tahun Pepo, semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses dan selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT,” ujarnya.

Ibas juga berharap ayahanda selalu menjadi kebanggaan dan inspirasi bagi bangsa Indonesia. “Teruslah menjadi ayah, eyang dan inspirasi bagi bangsa Indonesia,” ucap dia.

Ucapan terimakasih juga dihaturkan Ibas kepada Pendiri Partai Demokrat tersebut, juga berharap ayahanda bahagia selalu. “Terimakasih untuk semua dan happy-happy selalu,” tutur suami Aliya Rajasa ini.

(Foto: Airlangga memberikan kado spesial untuk SBY)

Dihari ultah SBY, Ibas juga memberikan kado spesial untuk ayahanda berupa karya dari para cucu tercintanya, dalam foto tersebut terlihat Airlangga putra sulung Ibas memberikan lukisan tangan yang lucu.”Dear Pepo..Hal lain mungkin akan mengubah kita, tak peduli seberapa besar tangan ini tumbuh, kami akan selalu menjadi keluarga kecilmu, selamat ulang tahun, dan semua yang terbaik dalam hidup,” pungkasnya.